Rabu, 21 Oktober 2015

Ungkap Keinginan Terliar Wanita Saat Bercinta

Hanya pria saja yang gemar berfantasi seks di waktu senggangnya. Siapa sangka wanita juga terkadang berfantasi seks yang lebih liar.
Berikut ini empat fantasi seks yang paling banyak disukai wanita.

Membuat video seks

Studi Stanford University menyebutkan, wanita mencapai gairah seks mereka hanya dua menit. Sementara untuk membangkitkan libidonya, wanita suka berfantasi seks ingin membuat video seks bersama pasangannya , lalu cepat-cepat dihapus karena hanya bersifat kepuasan saja.

Threesome

Terkadang wanita juga suka berfantasi seks ingin bercinta dengan dua pasangan seperti yang ada di video porno. Studi Lelo juga telah mengungkap, 20 persen wanita ingin bercinta threesome. Ini dilakukan agar mereka cepat terangsang dan ingin cepat-cepat bercumbu saat berhubungan seks.

Bercinta dengan bos

56 persen wanita mendambakan berhubungan seks dengan bos atau partner kerjanya di kantor. Biasanya ini dijadikan sebagai bentuk fantasi seks mereka untuk mendapat rangsangan singkat.

Masturbasi dengan sex toy

Wanita selalu ingin mendapat kepuasan seks dengan masturbasi sendirian. Ada kalanya mereka juga ingin mencapai klimaks dengan bantuan sex toy yang merangsang mereka.

Coba posisi baru

Banyak istri merasa bosan dengan posisi bercinta yang itu-itu saja, namun tidak berani meminta pasangan menjajal posisi lain di ranjang. Mereka lebih memilih menahan keinginan dengan posisi seks yang sama. Jika ingin memberi kejutan untuk pasangan, bereksperimen dengan posisi bercinta yang dapat membuatnya mabuk kepayang.

Bermain `peran`

Bagi beberapa wanita, bermain `peran` dalam bercinta bisa menjadi kesenangan tersendiri. Namun, hanya sedikit dari mereka yang berani mengungkapkannya. Sebagian lagi bahkan ada yang senang menggunakan pakaian-pakaian khusus untuk memainkan fantasi seksual Anda sebagai suami.

Bercinta di tempat publik

Diam-diam, istri menyimpan keinginan bercinta di ruang publik. Karena, hal ini bisa menjadi tantangan yang dapat merangsang gairahnya. Beberapa tempat umum seperti toilet, adalah lokasi yang kadang terlintas dalam pikirannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar