Rabu, 21 Oktober 2015

Penyebab Miss V Basah Saat Memikirkan Kekasih

MEMIKIRKAN kekasih atau bahkan berdekatan dengan laki-laki yang Anda gilai tidak hanya membuat tubuh lemas atau jantung berdetak cepat. Anda mungkin juga bisa merasakan hal aneh terjadi di organ bawah Anda, seperti Miss V yang basah.

Keluarnya cairan dari Miss V yang basah berfungsi dalam berbagai hal. Selain keluar secara alami untuk membersihkan area Miss V dari bakteri berlebih, kondisi yang menimbulkan keputihan ini juga bisa terjadi setiap kali terangsang.

“Saat seseorang berada di dekat orang yang mereka kagumi atau cintai, mereka bisa terangsang. Saat tubuh wanita terangsang, satu hal yang terjadi adalah meningkatnya cairan vaginal,” kata Annette Fuglsang Owens, MD, PhD, konselor seks dari University of Copenhagen.

Seperti dikutip dari Sexualhealth, Annette mengatakan, keluarnya cairan dari Miss V adalah cara tubuh untuk mempersiapkan seks. Ini bisa muncul kapan saja, bahkan saat Anda berada di dekat laki-laki yang sebatas Anda sukai.

“Miss V membuat pelumas alami (yang dirasakan seperti keputihan) yang dapat membuat seks menjadi nyaman dan menyenangkan. Meski Anda hanya berciuman dengan kekasih Anda, respons tubuh Anda membangkitkan dorongan seks,” jelasnya.

Annette menambahkan, tubuh perempuan yang terangsang tidak hanya akan merespons dalam bentuk Miss V yang basah, tetapi juga dengan pipi yang memerah dan atau puting payudara yang mengeras.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar