Senin, 19 Oktober 2015

Ini Fakta Menarik Tentang Ciuman

Ciuman memang kegiatan yang sangat menarik dilakukan oleh setiap pasangan. Mungkin Anda sudah mengetahui beberapa jenis ciuman dengan baik.
Tetapi, apakah Anda tahu beberapa fakta menyenangkan tentang ciuman? Banyak fakta-fakta yang mungkin Anda tidak tahu seperti berikut ini.

- Latihan yang baik

Berciuman sama saja dengan membakar kalori. Kegiatan ini umumnya melibatkan 30 otot di tubuh, sehingga memberikan Anda latihan mulut yang baik. Ciuman sangat cepat membantu Anda untuk membakar sekitar 2 sampai 3 kalori sementara ciuman penuh gairah yang berlangsung selama satu menit bisa membakar hingga 26 kalori atau lebih. Jika ciuman Anda lebih lama dan bergairah maka akan semakin banyak kalori yang dibakar.

- Alat penilaian

Dalam membantu menemukan pasangan yang cocok dengan Anda, Berciuman adalah 'alat penilaian pasangan' yang paling masuk akal. Ada mekanisme yang dibangun di mana bisa mengangkap perasaan yang paling sensitif dari segi rasa, bau, sentuhan dan suhu pasangan Anda. Ini sebabnya mengapa ciuman pertama sangat penting.

- Imunitas penguat

Telah diakui jika berciuman lama bisa membantu membangun sistem kekebalan tubuh Anda lebih lanjut di mana risiko terjangkit penyakit akan sangat kecil.

- Lebih sensitif

Aktivitas bibir 200 kali lebih tinggi dari jari-jari, itu mengapa berciuman mampu membakar banyak emosi dan sensari. Sama halnya dengan ujung jari, tidak ada dua bibir yang sama. Fakta yang lebih mengejutkan, berciuman bisa menghasilkan zat adiktif yang lebih kuat daripada narkoba.

- Menyalurkan hormon

Apakah Anda tahu, jika kecupan di pipi dapat meningkatkan kadar hormon Anda? Jika tidak, ini alasannya. Karena berciuman memungkinkan untuk mengirimkan hormon dari seorang pria ke wanita. Dimana membran mukosa diterima testosteron sehingga meningkat gairah pada si wanita. Ini juga alasan mengapa kegiatan bercinta selalu diawali oleh ciuman.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar