Senin, 19 Oktober 2015

Ini Dia Ragam Pelukan Menuju Seks Dahsyat

PELUKAN, merupakan hal alamiah yang mungkin terlihat konyol jika dilakukan dengan posisi kaku. Meski demikian, sebenarnya ada posisi khusus untuk berhubungan seks. Anda dapat memeluk dengan memiliki simetri dan harmoni yang terasa ajaib. Semakin banyak kulit bersentuhan, maka akan semakin baik.

Untuk mengetahui beberapa pelukan yang bisa Anda terapkan bersama pasangan, ini dia.

Pelukan kursi manusia

Pria duduk dengan kaki terbuka lebar di atas sesuatu yang nyaman seperti tempat tidur atau karpet tebal. Punggungnya perlu diganjal, contohnya menggunakan setumpuk bantal.
Sang wanita duduk di antara kaki, menghadap ke arah yang sama dan bersandar padanya seakan dia merupakan kursi menyenangkan dan nyaman. Dengan posisi ini, Anda berdua dapat membaca buku yang sama atau menonton TV.

Pelukan berbagi kursi

Sang wanita duduk di kursi dan pria duduk di belakangnya, di kursi yang sama. Itu dapat dilakukan dengan posisi tangan di pinggangnya. 

Pelukan duduk

Sang pria duduk bersila atau meluruskan kaki. Kemudian, wanita duduk di pangkuannya, menghadap dia, dengan kaki disilangkan di belakang punggung. Ini merupakan posisi yang nyaman di mana Anda dapat memeluk, mencium, mengatur napas, dan ngobrol.

Pelukan ranjang manusia

Sang pria terbaring tengkurap di atas sesuatu yang lembut dan nyaman, dan sang wanita berbaring di atasnya, menghadap ke arah yang sama dengan paha menghadap bokong si dia.

Pelukan sendok

Berbaring dengan bersisian, menghadap ke arah yang sama dengan kaki ditekuk pada satu atau dua kaki. Jadi bokong orang yang di depan berada di paha orang yang di belakang.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar