Selasa, 27 Oktober 2015

Tujuh Minuman Wajib Saat Santap Daging Kambing

SAAT olahan daging kambing atau sapi melimpah, siapa yang sanggup menolak. Tak perlu khawatir akan kolesterol asal Anda bijak mengonsumsinya.

Salah satu yang utama yaitu tentu tidak berlebihan mengonsumsinya. Hal lainnya adalah mengimbanginya dengan berbagai jenis minuman yang cocok dan membantu menangkal kolesterol.

Seperti dilansir dari Boldsky, Rabu (23/9/2015), berikut sejumlah minuman yang wajib Anda minum saat menikmati berbagai olahan kambing.

Jus atau minuman jeruk alami
Lebih baik tidak menggunakan gula atau pilih gula sedikit. Jeruk memiliki kandungan pectin yang bisa membantu menyerap kolesterol.

Teh hijau
Juga hindari menambahkan gula, teh hijau adalah minuman alami yang bisa mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Teh hijau menurunkan tingkal LDL dan kadar kolesterol tinggi.

Susu kedelai
Kedelai diketahui bisa mengurangi kolesterol dalam tubuh dan mengontrol tekanan darah.

Jus beetroot
Beetroot adalah makanan super yang kaya akan vitamin dan nutrisi. Menurut penelitian jus beetroot bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Jus mentimun
Mentimun juga membantu menyerap dan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Selain mengonsumsinya sebagai acar, Anda bisa menyantap mentimun sebagai jus.

Jus belimbing
Belimbing bisa membantu menurunkan tekanan darah yang tinggi yang disebabkan oleh kadar kolesterol yang tinggi juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar