Rabu, 21 Oktober 2015

Saatnya Berpetualang Di C-Spot ‘Si Dia

Saat bercinta, pria memang selalu tertantang untuk menemukan G-Spot yang sering disebut-sebut sebagai daerah sumber kenikmatan kaum Hawa. Akibatnya, mereka kerap mengabaikan zona sensitif lain yang pada kenyataannya justru lebih penting, yakni C-Spot.

Apa itu C-Spot?

C-Spot atau yang biasa disebut klitoris merupakan satu-satunya bagian tubuh wanita yang tak memiliki fungsi lain selain memberikan kenikmatan saat ‘bertempur’di ranjang. Bahkan, para ahli mengklaim bahwa melakukan rangsangan pada titik tersebut dijamin akan bikin si dia merasakan sensasi luar biasa hingga mencapai orgasme.

Sebuah penelitian berhasil mengungkap, 81 persen wanita mencapai klimaks melalui sentuhan erotis pada bagian C-Spot dan bukan karena penetrasi. Sayangnya, pengetahuan tentang klitoris bisa dibilang masih sangat minim, sehingga daerah tersebut seringkali tak tersentuh saat melakukan hubungan seksual. Hasilnya, si dia pun kerap gagal mencapai orgasme.

Temukan C Spot 'Si Dia'

Lantas, bagaimana cara tepat agar bisa menemukan C-Spot? C-Spot sendiri tampak seperti tunas kecil dan terletak di atas pembukaan vagina. Lebih tepatnya tersembunyi di antara bagian atas labia. Sama halnya yang terjadi pada penis, klitoris juga akan membengkak saat wanita mulai merasa terangsang.

Setelah menemukan klitoris, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk merangsangnya. Anda bisa menggunakan lidah, menyentuh dengan jari, atau mungkin menggunakan vibrator atau dildo. Fokuskanlah ‘serangan’ pada daerah tersebut sembari melakukan gerakan-gerakan lembut nan erotis. Teruskanlah ‘gempuran’ hingga si dia mendesah pasrah .

Oh ya, Anda juga perlu ingat bahwa klitoris bukanlah satu-satunya bagian erotis dari tubuh si dia. Anda bisa mengeksplor bagian sensitif lain untuk menuju puncak asmara !


Selamat berpetualang...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar