Rabu, 21 Oktober 2015

6 Jurus Jaga Ereksi Maksimal

Apakah Anda pernah merasa malu karena tak memuaskan pasangan karena masalah ereksi? Well, saat Anda bertambah usia, tentu saja sulit untuk memuaskan pasangan di ranjang. Ereksi yang lemah dipastikan bisa membuat renggangnya hubungan seksual Anda dan pasangan. Jadi untuk mencegahnya, Anda harus sedikit berlatih jika ingin selalu terlihat perkasa di kasur. Berikut beberapa caranya.

1.  Makanan yang Tepat

Atur pola makan makanan sehat jadi salah satu kunci ereksi oke. Perubahan cara makan atau diibaratkan diet sehat adalah salah satu cara terbaik yang harus dicoba. Mengonsumsi pisang, telur, kacang-kacangan dan beberapa sayuran akan meningkatkan libido yang membuat Anda berereksi keras. Junk food adalah salah satu jenis makanan yang harus dihindari, jika Anda ingin sukses.

2.  Latihan Penis

Jadi bukan hanya tubuh saja yang diberikan pasokan makan sehat, tapi Tuan Senang Anda juga harus dilatih. Senam kegel adalah langkah sehat bagi penis untuk meningkatkan testosteron dalam tubuh. Ini juga dipercaya mampu mengurangi stres sehingga bisa meningkatkan gairah seks.

3.  Hindari Rokok dan Alkohol

Walaupun banyak yang tahu ini merugikan, tapi jumlah para perokok semakin meningkat tiap tahunnya. Bukan hanya rokok, tapi alkohol yang sudah jadi bagian gaya hidup kota metropolitan juga bisa membuat Anda tak bisa ereksi. Merokok bisa mengurangi sirkulasi darah yang menyebabkan kapastitas oksigen ke paru-paru berkurang sehingga Anda akan sulit mempertahankan ereksi. Sedangkan alkohol bisa membuat Anda mati rasa dan mampu menyebabkan disfungsi ereksi sementara.

4.  Jangan Terlalu Sering Masturbasi

Sebaiknya simpanlah hasrat Anda untuk seks yang nyata, masturbasi berlebihan bisa menurunkan libido seksual. Ereksi dan ejakulasi terus menerus pun bisa menyebabkan lemahnya jaringan otot pada Tuan Senang. Jadi jika ingin ereksi mantap, sebaiknya kurangi masturbasi dari sekarang!

5.  Ketahui Posisi Seks yang Tepat

Jangan lupa untuk mengawali seks dengan foreplay yang tepat, salah satunya adalah oral seks. Setelah selesai melakukannya, pastikan posisi seksual yang dahsyat seperti, misionaris dan doggy style yang bisa jadi menu utama Anda dalam bercinta. Mengapa itu perlu dilakukan? Karena posisi ini memungkinkan aliran darah mengalir lebih banyak yang menyebabkan ereksi akan jadi lebih kuat dan keras.

6.  Hindari Pakaian Ketat

Bukan hanya sulit bergerak saja, tapi jenis pakaian ketat dipercaya berpengaruh besar dalam pada ereksi. Aliran darah ke jaringan penis akan terhalang karena celana ketat ini, alhasil kekuatan ereksi pun akan berkurang. Jadi alangkah baiknya Anda tak memakainya terutama saat tidur.

Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar