Selasa, 27 Oktober 2015

Rayuan Gombal Untuk Wanita Yang Sedang Ngambek

TINGKAH pria kadang menjengkelkan sehingga membuat wanita kesal dan tak tahu bagaimana cara meluapkan kemarahannya. Ngambek menjadi jalan pintas untuk memberi efek jera pada pelaku.

Namun, ketika wanita sedang ngambek pria justru makin membuat jengkel. Mereka melontarkan rayuan gombal agar wanita berhenti ngambek. Berikut ini sederet rayuan gombal pria untuk wanita yang sedang ngambek.

"Hai cantik."

Ada banyak pria mengucapkan kalimat ini di jalan-jalan yang dilalui wanita untuk menggoda. Kalimat ini juga digunakan pria untuk merayu kekasih yang sedang ngambek. Tapi wanita perlu memerhatikan keseriusan dari kalimat ini. Bila benar pria memuji Anda dia tidak sambil bercanda. Pria mengucapkan kalimat ini sambil menatap mata dan menggenggam tangan Anda.

"Aku tak akan membiarkan kekasihku pergi."

Jika Anda ada masalah dalam hubungan, kemudian dia mengatakan ini kepada Anda maka mungkin secara halus dia memberi tahu kalau Anda begitu berarti. Yang terpenting dari kalimat ini adalah dia peduli meski sedikit gombal.

"Matamu indah."

Memuji mata atau bagian tubuh lain, menunjukkan kalau dia memperhatikan Anda. Dia menemukan Anda unik dan spesial. Dia ingin memeberi tahu, di matanya Anda cantik. Jika dia memberi pujian ini hanya untuk Anda berarti dia tulus, kalau tidak berarti dia palsu.

"Senyum dong."

Ketika Anda cemberut karena kecewa, cara pria gombal mencuri hati wanita adalah dengan meminta sedikit senyuman. Kalimat ini seolah memunjukkan senyuman kecil wanita berarti besar bagi pria. Demikian dilansir Allwomenstalk.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar