Selasa, 27 Oktober 2015

Jus Ampuh Pembakar Lemak Perut yang Membandel

Lemak perut termasuk yang paling membandel untuk disingkirkan. Selain membuat percaya diri bisa berkurang, lemak perut juga membawa sejumlah risiko kesehatan, seperti diabetes dan penyakit kardiovaskuler lainnya.

Salah satu cara untuk menyingkirkannya adalah dengan latihan rutin. Sayangnya, gaya hidup kita yang sibuk tidak selalu memungkinkan untuk melakukan latihan rutin. Namun ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menyingkirkan lemak perut.

Salah satunya adalah dengan membuat minuman detoksifikasi, yang tidak hanya menghilangkan racun dari tubuh dan merangsang penyerapan nutrisi, juga ampuh untuk menghilangkan lemak perut yang membandel.

Anda dapat membuat jus pembakar lemak yang menakjubkan ini, untuk merangsang penurunan berat badan, meningkatkan metabolisme dan penyerapan nutrisi, serta mendetoksifikasi seluruh tubuh.

Seperti disebutkan di atas, diet sehat dan olahraga teratur adalah metode terbaik untuk membakar lemak perut. Dan Anda dapat membuat minuman pembakar lemak perut.

Bahan-bahan yang dibutuhkan: setengah lemon, satu buah mentimun, satu sendok teh jahe parut, segenggam peterseli, sepertiga gelas air.

Cara membuatnya: Campurkan semua bahan dalam belender lalu haluskan atau jus. Konsumsinya setiap malam sebelum tidur, maka lemak perut akan hilang saat Anda tertidur.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar