Jumat, 23 Oktober 2015

Membersihkan Organ Intim Wanita

Rasa nyeri atau gatal pada vagina ini bisa dirasakan disebabkan karena sejumlah gangguan pada kesehatan yang berbeda, antara lain adalah suatu gangguan yang dirasa pada sistem imun atau juga penggunaan dari bahan atau obat kimia yang berlebihan salah satunya adalah obat anti-jamur. Vulvadynia adalah sekelopok dari penyakit yang mewujud dengan jelas dari sebagai rasa nyeri dan juga rasa tidak nyaman yang ada disekitar pada bagian dari saluran vagina yang sempit dan yang terletak pada bagian dasar lubang yang masuk diantara bibir vulva, tepatnya dibelakang uretra, dan kadang sulit untuk didiagnosis. Hal ini bisa saja juga karena disebabkan membersihkan organ intim wanita yang dilakukan secara berlebihan.

Membersihkan organ intim wanita dengan berlebihan ini bisa menyebabkan masalah gangguan pada vagina. Salah satunya adalah dengan douching yang membersihkan vagina dengan cara menyemprotkan air, dan kemudian membersihkannya dengan pewangi atau juga dengan menggunakan semptoran pembersih vagina, vaginal scrubbing yaitu membersihkan vagina dengan menggunakan alat misalnya adalah handuk kecil, dan kain kasa, serta sabun mandi.

Pada kenyataannya adalah gangguan yang terjadi pada vagina ini adalah gangguan yang sulit untuk diobati, dan wanita yang biasanya menderita penyakit dan gangguan pada organ intim wanita mereka adalah mereka yang perlu menemui tiga orang dokter sebelum melakukan diagnosis. Walau tidak terjadi suatu perubahan pada kulit, namun cukup sulit bagi akhli kandung untuk menyadari dari adanya suatu keberadaan penyakit ini.

Dibawah ini terdapat ramuan membersihkan organ intim wanita adalah :

Bahan : kapur ambar 5 buah, daun sirih 10 lembar, air bersih yang mendidih sebanyak ½ ember.

Cara meramu : haluskanlah kapur ambar ini dan kemudian dimasukkan dalam air yang mendidih. Masukkanlah daun sirih ini kemudian sambil dikucek-kucek ke dalam air yang sudah dicampur dengan kapur ambar.

Cara menggunakan dan manfaat dari ramuan ini adalah : Air dari campuran kapur ambar dan daun sirih ini digunakan untuk membersihkan vagina yang luka pada setiap pagi dan juga sore harinya. Manfaat dari ramuan ini adalah untuk membantu lendir yang banyak keluar, kemudian untuk mengurangi vagina gatal, dan menghilangkan bau yang berlebihan dari vagina.


Sumber : http://caramembersihkanvagina.com/membersihkan-organ-intim-wanita/

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar