Jumat, 23 Oktober 2015

Kapan Saat yang Tepat Mengganti Pakaian Dalam?

Memakai bra dan celana dalam tentu menjadi keharusan bagi setiap wanita. Jika terjadi kerusakan atau ketidaksesuaian pada bra dan celana dalam, yang harus Anda lakukan tentu saja membuangnya dan ganti dengan yang baru.

Masalahnya, banyak wanita terkadang tidak sadar atau acuh dengan pakaian dalam mereka. Mereka tetap saja memakai pakaian dalam yang sebenarnya sudah tidak layak pakai.

Ya, mungkin mereka tidak yakin apakah itu sudah waktunya untuk mengganti bra dan celana dalam mereka dengan yang baru. Berikut tanda-tanda bahwa Anda perlu mengganti dalaman Anda.

Tidak elastis lagi

Celana dalam atau bra yang sudah tidak elastis tentu saja harus Anda ganti. CD dan bra yang tidak elastis lagi otomatis membuatnya kehilangan bentuk sehingga gampang merosot atau tidak bisa menopang payudara dengan baik. Jika Anda memiliki celana dalam dan bra yang telah kehilangan elastisitasnya, ganti dengan yang baru.

Terlalu kecil

Pakaian yang terlalu sering dicuci dapat membuatnya menyusut, terutama jika itu terbuat dari katun. Celana dalam terlalu kecil tidak hanya membuat Anda sesak, tetapi itu juga akan menghambat sirkulasi Anda. Begitu pun dengan bra, jika terlalu kecil, tetap memakainya hanya akan menyebabkan beberapa masalah seperti nyeri punggung dan bahkan payudara menjadi kendur.

Tidak nyaman

Bukankah apa yang membuat Anda tidak nyaman sebaiknya dihindari? Ya, jika Anda memiliki celana dalam atau bra yang tidak nyaman dipakai, sebainya ganti dengan yang baru. Pakaian yang tidak nyaman akan berpotensi dapat menyebabkan kista dan iritasi.

Bentuk tidak sama

Bentuk bra yang tidak sama tentu akan mempengaruhi penampilan Anda. Selain itu, tidak menutup kemungkinan bahwa payudara Anda juga akan mengalami perbedaan ukuran. Jadi, segeralah utuk membuang bra Anda dan ganti dengan yang baru yang tentunya memiliki bentuk yang sama sehingga Anda lebih nyaman dan percaya diri.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar