Jumat, 23 Oktober 2015

Cara Membersihkan Vagina Dan Mengharumkan

Banyak hal yang mungkin menyebabkan wanita memiliki vagina yang berbau kurang enak. Misalkan saja cara memelihara kebersihan vaginanya kurang baik, atau bisa juga karena wanita tersebut menderita keputihan. Bagi wanita yang kemaluannyaberbau tidak sedap jangan khawatir! Kami menyuguhkan resep ramuan cara membersihkan dan mengharumkan vagina dengan obat tradisional yang mujarab. Yang membuat vagina wanita menjadi harum dan segar.

Penyebab Bau Tak Sedap Pada Vagina

Selain itu ada beberapa faktor yang menyebabkan vagina menimbulkan aroma tak sedap, pada umumnya aroma tak sedap pada vagina disebabkan oleh :

Kurang menjaga kebersihan dan gaya hidup yang salah
Pada saat menstruasi menggunakan pembalut atau tampon yang terlalu lama
Penggunaan sabun pembersih vagina secara berlebihan
Salah menggunakan celana dalam yang tidak menyerap keringat
Ada sebagian wanita yang mempunya vagina (kemaluan) tidak begitu sedap, sehingga sering mengeluh dan merasa tersinggung bila tengah menghadapi suami yang bertingkah seperti mengejek atau seakan jijik padanya. Contohnya menutup hidung dan sebagainya.

Cara Membersihkan Vagina Dan Mengharumkan Dengan Obat Tradisional

Daun Kemangi

Cara membersihkan vagina dan mengharumkan dengan menggunkana obat tradisional dari daun euganol yang terkandung pada daun kemangi mempunyai kemampuan untuk membunuh kuman dan jamur yang merupakan faktor penyebab aroma tak sedap pada vagina wanita. Daun kemangi juga memiliki kandungan minyak atsiri yang memiliki kemampuan untuk mengharumkan vagina. Untuk mencegah efek kering pada vagina, maka sebaiknya kemangi ini tidak disarankan untuk digunakan sebagai sabun atiseptik yang dapat langsung dibilas pada vagina.

Tetapi buat wanita yang memiliki vagina berbau tidak sedap seperti itu tidaklah sulit untuk menghilangkannya. Sesungguhnya bau tersebut dapat kita gunakan segenggam kemangi yang ditumbuk. Kemudian disaring sambil diperas pada sehelai kain halus yang bersih, ambil sari airnya. Lalu campurkan dengan sesendok teh madu, ditambah seujung kuku garam. Aduklah hingga rata, barulah diminum. Besok paginya ulangi lagi, lakukan dan ulangi sampai satu bulan, pastilah vagina akan menyiarkan bau yang harum semerbak dan tak memiliki bau yang tak sedap lagi.

Daun Sirih

Daun sirih sama halnya dengan daun kemangi, selain terdapat kandungan euganol daun sirih juga memiliki kandungan antiseptik yang terkandung di dalamnya juga mampu membunuh kuman dan jamur yang menyebabkan aroma tak sedap pada vagina.
Ambillah 10 helai daun sirih yang besar dan mulai menguning.
Bersihkan, lalu rebusalah dengan air 2 gelas belimbing.
Tunggu sampai air menyusut hampir tinggal segelas.
Air yang sudah mendidih itu angkatlah.
Tuangkan air ke dalam gelas, tunggu sampai hangat suam-suam barulah diminum.
Jika anda mau minum air rebusan daun sirih secara teratur, setiap pagi dan sore pasti vagina akan harum dan tak berbau tak sedap lagi. Anda tidak akan merasa canggung jika berhadapan dengan suami yang suka mencium vagina.

Daun Pandan

Daun pandan tidak hanya berguna untuk pembuatan kue atau jenis masakan lainnya, ternyata daun pandan juga dapat digunakan sebagai obat membersihkan dan mengharumkan vagina tradisional. selain daun kemangi dan daun sirih, daun pandan juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri yang dapat membunuh kuman dan jamur. Sama hal nya dengan kedua daun tersebut, daun pandan juga tidak disarankan untuk digunakan sebagai antiseptik yang lansung dibasuh pada vagina. Ada baiknya jika daun pandan tersebut dikonsumsi sebagai minuman.
Ambil 10 lembar daun pandan lau dicuci hingga bersih
Tumbuk daun pandan sampai halus lalu disaring sambil diperas
Lalu ambil sari airnya lalu campurkan dengan satu sendok teh madu
Tambahkan garam seujung kuku agar rasa ramuan tersebut menjadi lebih nikmat
Kemudian aduk hingga merata dan siap diminum.
Minumlah obat membersihkan dan mengharumkan vagina tradisional ini setiap hari sebelum tidur selama 2 minggu berturut-turut, setelah mendapatkan hasil yang diinginkan, maka cukup diminum 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Lidah Buaya

Selain mempunyai kemampuan untuk meyuburkan rambut serta menghitamkan rambut, ternyata lidah buaya juga dapat digunakan sebagai cara membersihkan vagina. Kandungan yang dimiliki ketiga daun tersebut diatas ternyata juga dimiliki oleh lidah buaya ini loh. Caranya yaitu ambillah lidah buaya cuci bersih tumbuk hingga halus, dan tambahkan beberapa sendok madu, aduklah hingga merata baru kemudian dapat anda minum. Minumlah setiap hari selama 2 minggu sebelum tidur malam, jika sudah mendapatkan hasil yang diinginkan dapat diminum 2-3 kali dalam smeinggu.

Jika setiap minggu dua kali minum air perasan daun kemangi yang dicampur madu dan garam seperti yang telah kami utarakan diatas, kemaluan akan selamanya harum semerbak dan tidak perlu khawatir atau rendah diri lagi jika bersiap-siap hendak menghadapi suami untuk melangsungkan kegiatan seksual. Sehingga tidak perlu dicela dan diejek oleh sikap suami yang tidak menyenangkan, berarti kegiatan seksual dapat berlangsung dengan baik dan sangat mesra.

Dengan dipengaruhi rendah diri karena vagina berbau tidak enak, birahi seorang istri sudah lenyap terlebih dahulu, sebab sebelumnya saat bersiap melangsungkan kegiatan seksual dengan suami mencium vaginanya tidak berbau kurang sedap. Dan membuatnya tidak bisa menikmati kegiatan seksual dengan luluasa.


Sumber : http://caramembersihkanvagina.com/cara-membersihkan-vagina-dan-mengharumkan/

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar