Senin, 12 Oktober 2015

Rela Melakukan Kebiasaan Unik Ini untuk Tampil Cantik?

shutterstock_271463720
Mulai dari facial menggunakan siput hingga membentuk telinga seperti peri, perawatan unik ini dilakukan para perempuan untuk mendapatkan tubuh dan wajah cantik. Mau coba?

Facial siput
Sebuah spa di Tokyo, Jepang, menawarkan perawatan kecantikan yang nggak biasa, facial siput. Selama proses perawatan, terapis meletakkan siput hidup di wajah pelanggan. Siput dibiarkan berkeliaran dan meninggalkan jejak lendir pada wajah. Menurut penelitian, lendir yang dihasilkan oleh siput mengandung protein, antioksidan, dan hyaluronic acid yang berfungsi melembabkan kulit, mengurangi peradangan, hingga mengangkat sel kulit mati.

Berendam dengan bir

Beberapa spa di Amerika dan Eropa menawarkan perawatan dengan cara berendam di gentong bir. Mereka mengklaim, berendam di dalam bir akan memberikan kulit nutrisi, seperti Vitamin B, protein, dan antioksidan.

Telinga peri

Telinga peri? Ya, kamu nggak hanya bisa melihatnya di film. Beberapa orang membuat telinga peri menjadi nyata. Tren ini berkembang di kalangan dewasa muda di Amerika Kamu harus benar-benar siap berhadapan dengan pisau untuk mendapatkan bentuk telinga layaknya peri.

Vampire facial
Selain facial siput, tren perawatan kecantikan juga menawarkan vampire facial dengan mengambil plasma darah si klien untuk disuntikkan pada wajah. Perawatan yang mengklaim mampu membuat kulit awet muda dan bercahaya ini mengharuskanmu merogoh kocek hingga 2.000 USD untuk sekali kedatangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar