Kamis, 22 Oktober 2015

Ini Cara Bikin Si Dia Ber-Nipplegasm!

Apa yang akan Anda lakukan jika ada sepasang buah dada di hadapan wajah Anda? Jelas saja, Anda pasti akan langsung mengusapnya, menghisapnya atau … cuma sekadar mengaguminya saja. Hanya itu? Jelas tidak. Tapi langkah paling awal untuk ‘beramah-tamah’ dengan sepasang buah dada adalah “… pastikan kalau perabotan tersebut milik seseorang atau malah belum ada pemiliknya!” ujar Stephen de Wit, Ph.D., seksologis sekaligus penulis The Sexual Freedom System.

Barulah setelah itu, Anda bisa melancarkan jurus-jurus seperti berikut ini – hingga dirinya ber-nipple orgasm alias nipplegasm.

Beraksi sesuai ukuran

Ya, ukuran besar buah dada dan puting ternyata memiliki karakteristik yang berbeda. Riset menemukan fakta bahwa ukuran buah dada yang kecil ternyata lebih responsif daripada ukuran yang besar! Sebabnya, urat-urat syaraf payudara kecil lebih dekat satu sama lainnya.

Dengan kata lain: si dia lebih mudah dirangsang dan lebih suka diajak bermain ‘breast play’ alias pemanasan lama pada buah dadanya!

Beraksi manis dengan puting

Studi lain kurang lebih menemukan fakta yang sama bahwa wanita dengan payudara berputing besar cenderung tak terlalu sensitif. Payudara dengan puting kecil lah yang lebih sensitif, dalam hal ini lebih mudah dirangsang!

Beraksi dengan gerakan memutar

Untuk memastikan dua hasil studi di atas, Anda bisa memutari lingkar buah dada dengan tangan. Sentuh area buah dada dan puting dengan perlahan, dengan begitu bisa kelihatan apakah dirinya langsung ‘naik’ atau tidak. Gerakan tangan memutar ini juga sebagai ‘latihan pemanasan’ yang mengiring Anda berdua masuk ke momen bercinta yang lebih intim dan panas!

Patut diingat, tingkat kepuasan kaum Hawa pada akhirnya berbeda satu sama lain. Berbeda dengan tingkat absolut kepuasan pada kita, para pria. Pastinya, hasil riset menunjukkan bahwa dengan menstimulasi area buah dada, berarti kita menyalakan bagian otak yang sama-sama berfungsi sebagai pemicu terangsangnya klitoris. Wah!

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar