Rabu, 21 Oktober 2015

Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Suka Pria Humoris

Apakah Anda termasuk orang yang suka bikin wanita tertawa? Jika ya, jangan ubah sifat Anda itu. Pasalnya, fakta menyebutkan bahwa wanita lebih tertarik dengan pria yang mudah diajak bercanda. Mau tahu alasannya?

Menghibur

Alasan utama kenapa banyak wanita suka dengan pria humoris adalah karena pria humoris tak membosankan jika diajak pergi. Ya, spontanitasnya saat melontarkan lelucon tak ayal bikin si dia tertawa.

Mampu ciptakan senyum

Kemarahan wanita tak akan berlangsung lama saat berhadapan dengan pria humoris. Ya, hanya dengan melakukan hal konyol yang sederhana, senyum si dia pun akan cepat kembali.

Kreatif

Wanita pada dasarnya suka dengan pria yang punya kreatifitas tinggi dan berpengetahuan luas. Ya, itu ada dalam diri pria humoris dan hal tersebut bisa dilihat saat dirinya melontarkan sebuah lelucon dengan spontan.

Mudah bergaul

Tak dipungkiri, pria humoris punya kemampuan untuk cepat akrab dengan orang lain. Ya, alasan lain kenapa wanita suka dengan pria humoris adalah karena wanita senang jika pasangannya bisa akrab dengan teman-temannya.

Bikin wanita aman dan nyaman

Wanita akan jadi diri sendiri, aman dan nyaman saat berada di dekat pria humoris. Selain itu, sikap pria humoris juga mengajarkan wanita untuk menertawakan dirinya sendiri dan kehidupan yang lucu-menyenangkan. Alhasil, dia pun tak ragu untuk melakukan hal konyol bareng.

Pas bibir seksinya terbuka, tertawa, pastinya jadi pemandangan indah. Hmmm …

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar