Kamis, 22 Oktober 2015

Fakta Menarik Seputar Miss V

BAGIAN dari alat reproduksi wanita ini memang sangat penuh misteri. Bukan hanya tidak banyak orang berani membicarakannya, mengintip ke dalamnya saja tidak. Meski letaknya cukup tersembunyi, tidak ada salahnya bila Anda mulai mengeksplorasi Miss V.

Miss V adalah satu lubang di antara lubang di antara dua lubang lainnya di selangkangan Anda. ia dilindungi kulit menyerupai bibir yang mengantarkan Anda pada saluran leher rahim. Untuk lebih jauh mengenal Miss V, berikut adalah beberapa fakta yang perlu Anda ketahui.

Ukuran

Sementara orang lebih banyak membicarakan ukuran Mr P, apakah Anda tahu bahwa rata-rata Miss V wanita dewasa yang tidak terangsang memiliki lebar 6,4 sampai 7,6 cm dan panjang 9 cm. Selama hubungan seksual atau saat melahirkan, Miss V dapat mengembang sampai 200 persen.

Rambut kemaluan

Rambut di Miss V Anda hanya hidup tiga minggu lamanya sebelum rontok. Ini lebih cepat dibandingkan rambut di kulit kepala Anda yang bisa tumbuh selama tujuh tahun. Rambut di Miss V Anda dikatakan berfungsi untuk mencegah gesekan dan menjaga aroma yang menarik untuk pria.

Kekenduran

Sama seperti payudara, Miss V Anda juga bisa mengendur. Ada banyak alasan dari masalah tersebut, di antaranya adalah perubahan hormon, kelahiran, berat badan berlebih, kebiasaan merokok, dan genetik. Latihan fisik seperti kegel baik untuk mencegah kekenduran.

Buang air

Sebagai lubang yang berhubungan dengan lingkungan luar, Miss V sama seperti lubang di tubuh lainnya yang bisa mengeluarkan gas. Namun, tidak seperti gas berbau yang dikeluarkan lubang di belakangnya, lubang Miss V kentut dengan mengeluarkan gas yang nyaris tidak berbau.

Aroma

Bau Miss V tergantung pada faktor-faktor yang berbeda, seperti bakteri, diet, kebersihan, jumlah keringat, dan sekresi kelenjar. Miss V bisa berbau besi saat menstruasi, seperti roti saat jamur berakumulasi di daerah vital Anda, atau seperti obat pemutih pakaian setelah berhubungan seks.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar