Selasa, 27 Oktober 2015

Cara Semprotkan Parfum Agar Tahan Lama

SEBAGIAN besar orang mengaplikasikan parfum ke tubuhnya sebagai bagian dari kepribadian diri mereka.

Lalu, bagaimana membuat keharuman parfum tersebut tahan lama di tubuh Anda? Simak ulasan membuat keharuman parfum tahan lama berikut ini seperti dilansir dari Boldsky, Rabu (5/8/2015).

Semprot sebelum memakai baju

Kebiasaan sebagian besar orang pada umumnya adalah menggunakan pakaian, aksesori, merapikan rambut, dan terakhir menyemprotkan parfum ke tubuh. Sekarang cobalah untuk menyemprotkan parfum sebelum menggunakan pakaian di beberapa bagian di tubuh Anda. Ini akan membuat keharuman parfum Anda lebih lama di kulit dibandingkan di pakaian.

Pilih spot yang tepat

Tahukah Anda bahwa untuk membuat keharuman yang tahan lama, Anda perlu menyemprotkan parfum di tempat yang tepat? Beberapa spot atau tempat yang tepat untuk disemprotkan parfum diantaranya adalah pergelangan tangan, di belakang telinga, leher, di belakang lutut, dan lipatan atas siku. Selain itu, bila Anda menyemprotkan parfum pada rambut yang basah, juga membuat keharumannya akan tahan lebih dari sehari.

Melembapkan kulit

Bila Anda memiliki jenis kulit berminyak, ada kabar baik untuk Anda. Ya, ternyata parfum lebih tahan lama pada jenis kulit yang berminyak. Bila Anda tidak memiliki jenis kulit berminyak, tidak perlu khawatir. Pastikan untuk memberikan pelembap pada kulit sebelum menyemprotkan parfum. Usapkan losion dan semprotkan parfum setelahnya. Atau Anda juga dapat mencoba parfum yang berbentuk losion.

Tidak digosok

Ada beberapa orang yang melakukan kesalahan dalam menyemprotkan parfum. Mereka menyemprotkannya ke tubuh kemudian menggosoknya. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kehangatan serta mendapatkan keharuman yang lebih ekstra. Sebenarnya, pada saat Anda menggosoknya, akan menyebabkan molekul parfum pecah dan aromanya akan lebih cepat hilang.

Aturan enam inci

Pastikan Anda selalu membaca petunjuk yang tercantum pada botol parfum. Selalu semprotkan parfum ke tubuh dari jarak enam inci.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar