Rabu, 21 Oktober 2015

Bosan Dengan Doggy Style? Coba Posisi Ini!

Meski sedikit menyebabkan dilema bagi wanita, namun Doggy style masih menjadi salah satu posisi seks yang digandrungi banyak pasangan. Doggy style memungkinkan pria melakukan penetrasi yang dalam dan membuat wanita mudah mengalami orgasme.

Namun jika Anda termasuk pasangan yang sudah bosan mencoba doggy style klasik, tak ada salahnya mencoba sedikit variasi pada posisi seks ini. Posisi seks yang bisa Anda coba adalah 'Downward Dog'. Posisi ini merupakan salah satu variasi dari posisi doggy style klasik.

Untuk melakukan posisi ini, wanita berbaring telungkup. Jika dalam doggy style, wanita bertumpu pada lutut, pada posisi ini wanita tak perlu bertumpu sepenuhnya pada lutut. Lutut hanya perlu diangkat sedikit dengan bantuan bantal yang diletakkan pada perut.

Bantal tersebut akan membantu mengangkat tubuh wanita sehingga memberikan akses yang tepat pada pinggul dan miss V-nya. Selanjutnya pria melakukan penetrasi lewat belakang. Sama seperti doggy style, posisi ini akan memudahkan pria melakukan penetrasi yang dalam. Namun sebaiknya di awal pria melakukan penetrasi yang tak terlalu dalam terlebih dahulu.

Kelebihan posisi ini adalah variasi yang membuat sensasi berbeda saat penetrasi dan tak membuat pasangan bosan. Posisi ini juga memungkinkan penis menyentuh G-spot wanita dan membuat wanita lebih mudah orgasme. Ketika wanita mengangkat lututnya, pria juga memiliki ruang untuk melakukan rangsangan terhadap klitoris dengan tangan. Posisi ini juga lebih nyaman untuk wanita jika dilakukan saat hamil, karena wanita tak harus terbebani oleh berat di perutnya.

Meski begitu, ada beberapa kekurangan dalam posisi ini. Posisi ini akan mengurangi keintiman pasangan karena tak ada kontak mata. Selain itu, banyak wanita yang merasa tak nyaman ketika pria melakukan penetrasi dari belakang, karena mereka tak percaya diri dengan tubuh mereka. Posisi ini juga memungkinkan penetrasi terasa menyakitkan jika posisi pinggul dan miss V tidak tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar