Kamis, 22 Oktober 2015

Bisakah Wanita Orgasme dengan Merangsang Payudara?

ORGASME diketahui bisa didapat dengan merangsang alat kelamin mereka yang super sensitif. Tak terkecuali payudara wanita, yang diketahui bisa membuat wanita orgasme. Kok bisa?

Diketahui, puting payudara adalah daerah paling sensitif di tubuh wanita selain klitoris atau Miss V. Saat terangsang, daerah di sekitar areola dan payudara dikatakan bisa membengkak hingga 25 persen. Stimulasi di puting mengaktifkan daerah yang sama di otak saat rangsangan diberikan pada klitoris, Miss V, dan serviks.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan Journal of Sexual Medicine, Volume 8, 2011, meminta beberapa relawan wanita untuk berbaring dalam mesin fMRI. Mereka diinstruksikan untuk merangsang salah satu bagian dari tubuhnya yang paling sensitif selama 30 detik, kemudian istirahat selama 30 detik sebelum mengulangi proses dengan bagian tubuh yang berbeda secara konstan.

Seperti dilansir dari Huffingpost, para peneliti menemukan bahwa stimulasi puting mengaktifkan daerah di otak yang dikenal sebagai korteks sensorik genital. Ini adalah wilayah otak yang sama diaktifkan oleh stimulasi klitoris, Miss V, dan leher rahim.

Ini tampaknya menunjukkan bahwa otak perempuan memproses rangsangan puting dan stimulasi genital dengan cara yang sama. Dengan demikian, tidak mengherankan bila banyak perempuan yang dapat terangsang hanya dengan menyentuh puting mereka, bahkan hingga menyebabkan orgasme.

Menurut ahli kesehatan perempuan yang dikenal di Amerika Serikat, Dr Jennifer Wider, puting wanita berubah warna menjadi lebih gelap saat terangsang. Ini masuk akal, mengingat bahwa aliran darah meningkat ke daerah paling sensitif di payudara saat dirangsang, baik dengan disentuh lembut atau dengan rangsangan sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar