Kamis, 15 Oktober 2015

Awas Guna-Guna Orang Ke Tiga

MEMANG, TIDAK MUDAH MENDETEKSI KEHADIRAN ORANG KETIGA DIHATI PASANGAN. MUNGKIN, ADA BEBERAPA TANDA YANG BISA ANDA CURIGAI, TERUTAMA JIKA SIKAP ATAU KEBIASAAN SI DIA BANYAK BERUBAH. TETAPI BAGAIMANA JIKA AROMA GAIB IKUT BERPERAN...?

Arus globalisasi terus melindas kehidupan kita.Bersamaan dengan itu masalah pergeseran moral kian mewarnai kehidupan.Salah satunya yang makin marak adalah masalah perselingkuhan.

Sungguh tidak berlebihan bila banyak orang mengatakan bahwa masalah perselingkuhan merupakan sumber kehancuran.Kita boleh tidak bersepakat dengan kesimpulan ini.Namun yang terpampang didepan mata,banyak keluarga yang dilanda perceraian,dan terlantarnya anak-anak akibat buah pahit dari perselingkuhan.

Yang membuat mata kita terbelalak,pada dekade ini perselingkuhan tidak hanya dilakukan oleh kebanyakan pria,namun juga dilakukan oleh wanita.Perselingkuhan bukan hanya menimpa kaum selebritis,tapi juga bisa menimpa siapa saja.

Jelas sudah, perselingkuhan bukan masalah yang sederhana.Terlebih kasus ini kerap dibumbui dengan intervensi gaib semisal guna-guna, pelet, atau sejenisnya.Dengan kata lain, terdapat indikasi yang kuat bahwa orang ketiga yang hadir didalam kehidupan anda mungkin sekali masuk dengan cara-cara yang licik.Artinya, cinta yang tumbuh bukan semata-mata karena dorongan hati dan nafsu, namun juga dipengaruhi oleh mantera-mantera gaib sang dukun, sihir, pengasih, dan kekuatan gaib lainnya.

Manusia memang mahluk yang tidak pernah bisa puas jika tidak bersyukur dan menerima apa adanya.Dalam hal ini juga termasuk juga urusan cinta dan nafsu.Selingkuh seseorang dari pasangan resmi disebabkan banyak faktor.Secara pribadi, saya banyak menemukan kasus-kasus semacam ini.Namun yang akan saya ketengahkan dalam tulisan ini adalah kasus perselingkuhan yang dibumbui oleh hal gaib,termasuk bagaimana cara menghindarinya bila sudah terlanjur terjadi dalam kehidupan anda.

Berikut ini sebuah contoh kasus yang dialami oleh, sebut saja namanya Melati.Seorang ibu rumah tangga, lebih tepat lagi seorang istri yang selama ini terlihat 'sempurna' kehidupannya. Ia memiliki suami yang tampan , pengusaha, banyak uang, dan memiliki tiga anak manis, dua perempuan dan satu lelaki. Sungguh ini merupakan kombinasi yang lengkap dan menjadi idaman setiap keluarga.

Namun, siapa yang menyangka bila dibalik keharmonisan dan keutuhan yang terpancar dikeluarga yang seolah harmonis ini, justru tersimpan bom waktu yang setiap saat siap meledak dan memporak-porandakan mahligai yang telah terbangun sekian tahun lamanya.

"Aku perempuan penuh kharisma, dihormati dan punya otak yang tidak bisa diremehkan begitu saja. Aku pernah menjadi seorang pemimpin perusahaan jasa yang lumayan ternama . Tetapi mengapa aku bisa lemah seperti sekarang ini, Bung?"

Begitulah cerita Melati ketika bertatap muka dengan saya . Ia pun berkisah tentang suaminya yang dimatanya nampak begitu aneh. Pria yang baik dan penuh pengertian itu kini menjadi sosok yang emosinya kerap meledak-ledak dan sangat sensitif.

"Dulu dia tidak seperti itu.Jawaban itu baru ku ketahui setelah kusadari ada kehadiran orang ketiga, atau bisa jadi juga orang ke empat dalam bahtera kehidupan kami", tambahnya dengan sedih.

Sebagai perempuan normal, sudah barang tentu ia khawatir dan cemburu.Tapi ia merasa tidak berdaya dan dilanda keserbasalahan.

"Sudah hampir tiga bulan ini saya tidak bisa melayaninya, Bung!" cetusnya getir.

Kenapa? Saya memperoleh jawaban yang sepertinya klasik namun ini sungguh-sungguh terjadi. Ya, Melati mengaku merasakan nyeri yang teramat sangat bila sedang berhubungan intim dengan suaminya. Belakangan, masalahnya semakin rumit. Ia mengalami masalah menstruasi yang tidak teratur lagi. Karena itulah ia tidak mampu menjalankan kewajibannya.

"Setelah keadaan saya semakin buruk, kehadiran orang ketiga dalam kehidupan manis kami itu disampaikan sendiri oleh suami. Seakan-akan tidak mau tau dengan perasaanku, dia mengatakan telah menemukan seseorang yang bisa mengisi kekosongan hari-harinya dengan kasih sayang dan pengertian. Teganya dia mengatakan aku bagaikan sebuah hiasan kristal yang tak bisa disentuh dan hanya sedap tuk dipandang, Melati bercerita dengan air mata berlinang.

Saya cukup mengerti dengan perasaannya. Dengan memohon keridhoan Allah SWT. Tidak perlu melakukan sikap konfrontatif dengan suaminya. Misalnya, saya sarankan agar ia tidak sekalipun bicara keras pada suami. Sebaliknya, ia harus selalu berhati-hati setiap kali ingin memulai pembicaraan.

"Ini harus mbak lakukan semata-mata untuk menjaga perasaan dia. Sebab ketahuilah, suami mbak saat ini tengah kalut. Banyak tindakan yang ia lakukan terhadap mbak sesungguh nya tidak sesuai dengan hati nuraninya", Nasehatku pada ibu tiga orang anak yang masih kelihatan cantik itu.

"Tetapi dia jelas-jelas membuat saya tersiksa, Bung. Dia bahkan melarangku untuk keluar rumah, memakai mobil, kecuali bersama dia, dan dia juga terus menaruh curiga yang bukan-bukan padaku," Protesnya.

Api tidak boleh dilawan dengan api, tapi harus disiram dengan air bernama kesabaran. Saya coba meyakinkan hal ini kepada Melati. Ia pun mau menerimanya. Dan sebagai sarana bathiniah, saya berikan padanya Piranti Gelang Kayu Kaukah Berkaromah. Saya meminta agar ia selalu memakainya. Namun, malam menjelang tidur, ia harus merendam gelang ini dengan air putih. Sebelum merendam membaca : Bismillahirrohmanirohiim, dua kalimat Syahadat, Astagfirullahal'adziim, dan Sholawat. Masing-masing dibaca tiga kali sambil menahan nafas.Setiap kali dapat satu lafadz bacaan harus ditiupkan pada air itu. Kemudian air itu dicampurkan pada minuman suami, baik itu kopi, susu ataupu yang lainya.

Kesabaran memang tidak menjamin melepaskan kita dari masalah. Betul, Tapi setidaknya kesabaran dapat menjaga kita dari masalah baru. Dan pada saatnya kesabaran akan berbuahkan hal-hal yang baik dan indah. Itulah yang kemudian terjadi dengan Melati. Setelah sebulan berlalu kesabarannya berbuah manis. Sang suami mulai sadar bahwa dirinya telah diperdaya oleh gadis cantik yang dicintanya, Dan ia merasa yakin  kalau gadis itu telah menguna-gunanya.

"Apabila Allah mencintai hambaNya, maka Ia akan mengujinya sehingga Allah mendengar permohonannya dengan penuh ketundukan." Hadist yang diriwayatkan oleh Al-Baihaqi inilah yang saya bacakan untuk Melati ketika Ia menyampaikan berita gembiranya.

Demikian kisah Melati yang cukup mengaharukan. Sudah tentu masih banyak kasus lain yang sampai ke meja saya. Karena, keterbatasan halaman, maka saya tidak bisa menceritakannya satu demi satu. Namun, bagi anda yang takut bahaya perselingkuhan, kiranya dapat mengamalkan kaidah-kaidah Ilmu Hikmah berikut ini, yang bahannya saya nukilkan dari sejumlah Kitab Ilmu Hikmah klasik, yang tidak sembarang orang dapat membaca dan memilikinya.

1. AGAR SUAMI/PACAR TIDAK BERSELINGKUH DAN BERZINAH

- Usahakanlah agar Anda bisa memperoleh rambut dari isteri atau pacar yang rontok ketika ia menyisir atau ketika ia keramas.

- Setelah rambut tersebut anda peroleh,pada malam hari kelahiran isteri/pacar, misalkan ia lahir tanggal 12, malam harinya dirikanlah sholat Hajat Khusus. Setelah salam tuliskan lafadz berikut pada selembar kertas putih bersih dan suci. Saat anda menulis harus menahan nafas dan menekuk lidah pada langit-langit mulut. Inilah lafadz nya : FAADHILIN BAAGIN 'AAJIN (Ingat, harus ditulis dengan huruf Arab.

- Bungkuslah rambut tersebut dengan kertas yang sudah anda tulisi dengan lafadz tadi, lalu bakarlah. Abu sisa pembakaran ini dicampurkan dengan minuman isteri/pacar yang anda cintai. Insya Allah ia tidak akan bisa pindah kelain hati, selingkuh, atau berzinah dengan pria lain.

2. SUPAYA SUAMI/ISTERI TIDAK SENANG KELUAR RUMAH

Salah satu faktor yang dapat menyebabkan perselingkuhan adalah kebiasaan buruk keluar rumah untuk hal diluar pekerjaan atau urusan keluarga. Apalagi ketika terjadi masalah dalam rumah tangga, lalu masing-masing mencari pihak yang bisa diajak curhat.Inilah yang menjadi pemicu hadirnya orang ketiga.

Untuk menghindari masalah yang muncul, maka "kunci" saja suami/isteri agar tidak lagi keluar rumah dengan kaidah Ilmu Hikmah berikut ini :

- Tunaikan Sholat Hajat 4 rakaat pada malam hari kelahiran suami/isteri anda. Setelah salam tulislah asma' berikut pada sehelai kertas : ALLAAHUMMA KHAROSTA WA WAQQOITU  WAROBATHTU...(Isi dengan nama suami/isteri anda) BINTA....(Isi nama ayahnya untuk isteri , dan nama ibunya untuk suami) KHATTAA LAA TAKHRUJA  MIN MAKAANIHAA INNAHU RAZ'IHI LAQOODIRUN. FAMAALAHU MIN QUWWATIN WALAA NASHIRIN. JI'NABIKUM LAFIIFAN WAQIFUUHUM  INNAHUM MAS'UULUUNA...(Isi dengan nama suami/isteri anda) BINTA ...(isi dengan nama ayahnya untuk isteri, dan nama ibunya untuk suami) KHATTAA LAA TAKHRUJA  MIN BAITIHAA. WASHOLALLAAHU ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA'ALA AALIHI WASHOKHBIHI WASALLAM. Ditulis dengan bahasa Arab.

- Lipatlah yang rapih kertas tersebut sambil membaca sholawat Nabi SAW, kemudian ditanam didalam rumah atau ditaruh dibawah tempat tidur. Insya Allah suami/isteri tidak akan pernah berfikir untuk mencari PIL/WIL.

3. MEMUTUSKAN PERSELINGKUHAN

Jika anda, baik suami ataupun isteri, tahu bahwa pasangannya telah berselingkuh. Maka untuk memutuskan hubungan dengan pasangan selingkuhannya lakukanlah kaidah Ilmu Hikmah berikut ini:

- Tunaikanlah sholat hajat 4 rakaat pada malam kelahiran suami/isteri anda.

- Setelah selesai sholat, tulislah lafadz : SYAMKHOOHIIRIN (harus dalam bahasa Arab) sebanyak 100 kali dikertas putih. Sesudah dapat seratus kali, lalu tulislah pula asma' ini dengan jumlah 100 kali juga : WA ALQOITAA BAINAHUMUL 'ADAAWATA  WAL BAGDHOAA'A ILAA YAUMILQIYAAMAH.

- Ingat, sebelum menulis kedua lafadz diatas terlebih dahulu harus mengirim hadiah Al-Fatihah kepada suami/isteri yang tengah terjebak dalam perselingkuhan.

-Setelah selesai menulis lipatlah yang rapi. Kemudian kertas ini harus ditanam disuatu tempat yang sepi. Insya Allah perselingkuhan suami /isteri anda akan terputus ditengah jalan.


Sesungguhnya, ketundukan dan kepasrahan kepada Allah-lah yang dapat menjadi modal utama hidup ini. Semoga tulisan ini dapat membantu dan bermanfaat. Mohon maaf bila ada kesalahan dari insan yang dhoif ini.

Oleh : Prayoga Gemilang
Sumber : MAJALAH INVESTIGASI SUPRANATURAL
Di Tulis : Amir Mahmud

1 komentar:

  1. Menderita karena problem asmara? Puter giling sukma sarana bati jitu utk atasi mslh2 asmara= 0815 6766 2467.

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar