Senin, 19 Oktober 2015

5 Tanda Si Cantik Habis Bercinta Semalam

Sudah bukan rahasia lagi kalau sahabat karib kelar bercinta semalam, pasti terlihat enteng, bersiul-siul dan terlihat kerap menebar senyum. Itu pria. Bagaimana kalau si cantik incaran Anda? Cek sederet tanda ini.

Makin tertarik padanya

Makin aktif kehidupan seksnya, makin banyak tubuhnya melepas hormon feromon! Feromon memang jadi zat kimia penghantar daya tarik berupa aroma tubuh. Journal of Advanced Research menganalisa feromon dan ternyata mereka bisa membangkitkan gairah lawan jenis. Jadi, jika Anda sedang bersebelahan dengannya dan aroma tubuhnya tercium hidung sehingga bikin Anda ‘bangkit’, bisa jadi si cantik habis bercinta semalam!

Si cantik terlihat bahagia!

Studi University of Colorado, Boulder, menunjukkan bahwa aktifitas seksual meningkatkan rasa bahagia dalam diri. Mereka yang bercinta sebanyak dua hingga tiga kali seminggu cenderung lebih kelihatan bahagia dibanding mereka yang punya frekuensi bercinta yang kurang dari itu.

Lebih kelihatan cantik dari biasanya

Percaya atau tidak, selama bercinta tubuh mengalami banyak perubahan. Itu kata Bean Robinson, Ph.D., dari program Human Sexuality University of Minnesota Medical School. Tensi otot dan aliran darah jadi dua hal penting yang terjadi saat wanita bercinta. “Wajah yang memerah ranum memang jadi tandanya. Itu karena level hormon estrogen naik, sehingga mereka pun terlihat menarik dan menawan,” ujar Bean.

Dirinya ‘nyenyak’ tidur 

Si cantik yang sudah berorgasme mengalami kenaikan hormon prolaktin sebanyak 30 persen. Prolaktin sendiri adalah hormon penghantar kantuk. Alhasil, jika hormon ini bertambah itu bisa membuat si cantik tidur nyenyak maksimal!

Tak terlalu needy

Saat bercinta tubuh juga melepas hormon oksitoksin, hormon yang membuat pasangan merasa terikat satu sama lain. Pada wanita hormon ini membuatnya kuat untuk menjaga hubungan keluarga dan keturunan alias anak-anak. Nah, dengan naiknya level oksitoksin, bonding needs-nya si cantik dalam kondisi memuaskan, sehingga tak membuatnya rewel!

Pastinya jangan cemburu atau jadi kepo dengan siapa sosok pria yang berhasil memikatnya semalam … Nanti malah si dia malas dekat-dekat dengan Anda lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar